Thursday, July 4, 2013

BOT

Galaxy Online II adalah permainan Facebook sejenis game simulasi strategi. Jika kawan-kawan disini pernah bermain game Age of Empire, terdapat beberapa kemiripan di dalamnya, seperti membangun daerah, mengumpulkan reso hingga menyiapkan armada perang, hanya dalam Galaxy Online II mengambil latar belakang peperangan dalam dunia Galaksi Luar Angkasa.  Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaikDengan melengkapi misi dan dan melakukan beberapa peperangan, baik dengan sistem game itu sendiri maupun dengan antar player atau biasa disebut PVP. 
AJ sendiri disini adalah salah satu pemain dalam game ini, dan beberapa hari yang lalu, ada pemain lain yang berhubung juga adalah teman dalam satu Korps, (Korps disini bisa dikatakan serupa seperti clan, guild, maupun legion) menanyakan bagaimana cara melakukan "Duel Otomatis" yang notabene bisa disebut juga dengan kata lain "BOT".
BOT disini bukanlah merupakan tindakan ilegal yang biasa terkenal dengan sebutan cheat, karena BOT disini murni, tidak merusak sistem dalam permainan Galaxy Online II tersebut.

Tujuan dari BOT ini sendiri adalah untuk membuat pemain melakukan duel secara terus-menerus walau keadaan kita sedang beristirahat maupun jauh dari komputer (AFK).
Ok, dan sekarang AJ mau coba untuk berbagi ilmu tentang "Bagaimana cara untuk melakukan Duel Otomatis pada Game Galaxy Online II Facebook"


Hal - hal yang kita butuhin disini adalah :
1. Koneksi jaringan internet yang lancar tanpa putus-putus (DC)
2. Stopwatch (guna mencatat waktu yang digunakan salam 1 kali duel selesai)
3. Mouse Recorder (Sebuah software pencatat memori pergerakan mouse, download disini)
4. Secangkir kopi hangat dan beberapa batang rokok sebagai teman pengeksekusian :))
 

Yang akan kita coba Duel disini adalah Duel Biasa (Duel 1-30)
Pertama-tama kita tentuin dulu disini untuk akan melakukan Duel Otomatis/BOT pada duel berapa terlebih dahulu, setelah itu siapkan armada kapal untuk melakukan duel dan sekarang kita coba testing untuk jalur melakukan duel tersebut, dimulai dari pengisian HE3 armada terlebih dahulu, Klik stasiun luar angkasa, pilih duel, pilih armada lalu lanjut.
Harus dipastikan posisi kita sudah berada pada bagian Stasiun luar angkasa terlebih dahulu. untuk kronologis peng-klik-an mousenya seperti ini :
Militer>Persediaan.Armada>Sediakan.Semua>Semua.Terkonfirmasi>Stasiun Luar Angkasa>Duel>Level Duel>Tambah.armada>pilih.armadanya>OK dan Lanjut yang terakhir kembali ke Basis Luar Angkasa (tidak usah ditonton)
 Penting : Pastikan posisi layar browser dengan menu-menu yang akan kita klik tadi, jadi harus dipastikan tidak ada tindakan scrolling (penggeseran layar) pada saat peng-klik-an
Jika sudah lancar dalam peng-klik-an dan tidak ragu lagi maka kita mulai saja eksekusinya. 
1. Buka Game Galaxy Online  2 
2.Buka Software yang telah kawan download tadi
3.Klik record pada software tersebut dengan posisi layar pada layar game sekaligus jalankan stopwatch.
4. Lakukan peng-klik-an sesuai kronologis di atas, namun kali ini kita harus menyaksikan duel hingga selesai
5. Setelah selesai, klik tombol stop pada bagian pojok bawah kanan komputer kawan
6. Untuk lebih memudahkan kawan, disini AJ tambahkan contoh videonya, Enjoy :) 
                                        
Jika masih kurang jelas silahkan bertanya dengan mengisi komentar di bawah yaa.. sumber: http://ajudankibby.blogspot.com/2013/04/cara-melakukan-duel-otomatis-pada-game.html

No comments:

Post a Comment