Thursday, July 4, 2013

L.I.G. / Liga Inter-Galaksi Siap Beraksi!


Para Komandan, kami telah mencapai tahap akhir pengujian pada Pertandingan Pemain vs Pemain (PvP) lintas server yang sudah dinanti, yaitu Liga Inter-Galaksi (L.I.G.). Tanpa kendala berarti, kami akan meluncurkan terobosan terbaru tersebut di bulan ini. Tidak lupa untuk membantu semua komandan yang bersemangat utuk mengambil tempat di arena kejayaan ini, kami uraikan peraturan pertandingan L.I.G. sebelum peluncuran perdananya! Bacalah dan rencakan strategi anda sedari kini!

1. L.I.G memungkinkan pemain dari server yang berbeda untuk menantang satu sama lain melalui duel.
2. Kehilangan kapal dan He3 yang disebabkan karena bergabung di L.I.G. tidak bersifat permanen, dan hal ini akan dipulihkan kembali ke keadaan semula setelah setiap pertandingan.
3. Anda harus mendirikan Galaxy Transporter untuk memasuki L.I.G.dan peringkat awal anda didasarkan pada urutan di saat anda membangun Galaxy Transporter.
4. Anda dapat mengirimkan s/d 8 armada untuk berlaga di L.I.G.
5. Armada-armada yang bergabung di L.I.G secara serentak juga dapat mengikuti aktivitas lainnya seperti mempertahankan atau menyerang planet, serta duel. Setiap perubahan yang terjadi pada armada terkait seperti kehilangan kapal akan tercermin pada armada-armada yang berpartisipasi di L.I.G.
6. Sistem akan memilih 9 pemain dari L.I.G dengan tingkat yang sedikit lebih tinggi dari si penantang (atau dari peringkat yang lebih rendah jika anda berada di antara 9 pemain dengan peringkat tertinggi).
7. Penantang yang keluar sebagai pemenang akan bertukar peringkat dengan sang lawan. Penantang yang kalah tidak akan berubah peringkatnya.
8. Duel L.I.G dapat diselesaikan secara instan. Para pemain yang berhenti mengobservasi duel tidak dapat melanjutkan observasinya.
9. Armada-armada di L.I.G tetap akan aktif untuk menerima tantangan dari pemain lainnya meskipun si pemilik berada dalam keadaan offline. Anda juga dapat ditantang terlepas dari apakah anda memiliki armada L.I.G aktif atau tidak.
10. Anda dapat membuat s/d 10 tantangan secara gratis setiap harinya. Tambahan hingga 5 tantangan lagi setiap harinya dapat dibuat dengan membayar 10 MP per tantangan.

Imbalan:
Terdapat dua jenis imbalan dari berpartisipasi dalam L.I.G.: Imbalan Pertandingan dan Imbalan Peringkat.
1. Imbalan Pertandingan:
Menang: 10 Lencana
Kalah: 10 Poin Kehormatan

2. Imbalan Peringkat:
1-10: 150 Poin Kejuaraan + G.F. Capital
11-30: 120 Poin Kejuaraan
31-110: 100 Poin Kejuaraan
111-210: 80 Poin Kejuaraan
211-350: 70 Poin Kejuaraan
351-550: 60 Poin Kejuaraan
551-1000: 30 Poin Kejuaraan
1001 dan ke bawah: 10 Poin Kejuaraan

Catatan (1): G.F. Capital: Semua produksi sumber daya dan pembangunan kapal: +5%, Kecepatan Pembaikan Kapal: +50%, durasi 24 jam.
Catatan (2): Imbalan Peringkat akan dibagikan setiap 24 jam, pemain yang berhak harus mengambil imbalan pada hari yang sama atau hadiah akan dibatalkan/dihapuskan.

Catatan:
1. Galaksi Transporter adalah sebuah bangunan baru yang anda dapat dirikan di Basis Bumi. Ini diperlukan untuk memasuki L.I.G. Kami sarankan anda untuk menyediakan satu area bangunan kosong supaya anda dapat mendirikan Galaksi Transporter secepat mungkin.

2. Armada yang digunakan dalam L.I.G. adalah bayangan simulasi dari armada sebenarnya. Perubahan yang berlaku di L.I.G. tidak akan mempengaruhi armada asli anda.
Armada yang anda pilih adalah untuk mewakili anda dalam L.I.G., jadi anda masih dapat mengirimkan armada anda ke duel, PvP lain seperti pertandingan atau perang atau untuk pertahanan planet. Akan tetapi, jika armada L.I.G. anda mengalami kerugian di dalam pertempuran lain di luar L.I.G., armada perwakilan anda juga akan melemah dalam pertandingan L.I.G.

3. Pertempuran diselesaikan secara instan. Penantang dapat menonton duel sepenuhnya. Penantang juga dapat memilih untuk melanjutkan ke hasil duel secara instan. Dengan menggunakan pilihan yang kedua, pemain dapat, secara teori, menggunakan semua jatah harian untuk Tantangan dapat satu menit.
Perhatian bahwa pemain yang ditantang hanya dapat melihat hasil duel dan bukan keseluruhan duel yang berlangsung.

4. Peringkat L.I.G. akan diperbaharui setiap satu jam.

5. Imbalan Peringkat L.I.G. akan dikirimkan setiap hari pada pukul 24:00. Imbalan Peringkat sebenarnya yang diterima oleh setiap pemain ditentukan oleh Peringkat mereka pada pukul 24:00.


Sumber: https://www.facebook.com/GalaxyOnlineId

No comments:

Post a Comment