Monday, March 24, 2014

Kisah Tentang Artemis

Artemis (bahasa Yunani: Ἄρτεμις) dalam mitologi Yunani adalah dewi perburuan, alam liar, hewan liar, perawan, dan perbukitan. Dia adalah pembawa dan penghalau penyakit pada perempuan serta merupakan Dewi yang menolong dalam proses kelahiran. Dia merupakan putri dari Zeus dan Leto, serta saudari kembar Apollo. Dia digambarkan sebagai pemburu dan membawa busur dan anak panah.

 


A breakthrough in the field of weapon-guidance systems, the Artemis is not only capable of achieving a lock-on in the harshest environments known to space combat but it also increases lethality of the payload as well. When equipped, the Artemis increases your fleet's Critical Strike Rate by 15%, Steering by 1.5, Stability by 120%. (As Steering can increase the damage of weapons, each ship is limited to only 1 Artemis module).

Sumber : http://galaxyonlineii.wikia.com/wiki/Artemis

Terjemahaan
Sebuah terobosan di bimbingan sistem persenjataan , Artemis tidak hanya mengunci target di lingkungan paling keras di medan tempur tetapi juga meningkatkan kestabilan dari pengisian persenjataan juga. Bila dilengkapi, Artemis meningkatkan Tingkat serangan Kritis armada Anda dengan 15%, pengarah sebesar 1,5, Stabilitas sebesar 120%.(Sebagai Pengarah dapat meningkatkan kerusakan senjata, setiap kapal dibatasi hanya 1 modul Artemis ).

Bahasa simpelnya meningkatkan ketangkasan atau agility dan ketepatan dalam memburu kapal target sesuai dengan gelarnya dewi perburuan
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment