Wednesday, March 25, 2015

Penggabungan Server 5 Mei 2015 : GO II-Indonesia + GO II-Philippine = GO II-Philippine

bERIKUT HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM HAL MERGER
Penggabungan Server 5 Mei 2015
Para Pahlawan Yang Terhormat,
Server Galaxy Online Indonesia akan ditutup pada tanggal 5 Mei pukul 09:00 – 13:00 WIB untuk bergabung ke server Galaxy Online Filipina dan kami akan memindahkan data-data pemain aktif selama proses ini dilangsungkan. Para pemain akan menerima 2000 Voucher ketika server kembali dibuka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Informasi lengkap dari penggabungan server adalah sbb:
Durasi Penggabungan:
5 Mei 2015 pukul 09:00 -13:00 WIB
Server:
GO II-Indonesia + GO II-Philippine = GO II-Philippine
Rincian Peraturan Seputar Penggabungan Server:
1. Semua nomor ID milik pemain akan dirubah secara otomatis setelah proses merger.
2. Semua armada yang ditempatkan di Stasium Ruang Angkasa dan Planet Sumber Daya akan dibubarkan. Pemain dapat menemukan pesawat mereka di tampilan antarmuka Buat Armada.
3. Silahkan memastikan kapal yang berada di galangan telah diperbaiki sebelum proses merger untuk menghindari kemungkinan hilangnya kapal.
4. Semua Dorongan Pertambangan bagi Sumber Daya yang tengah aktif akan dihentikan sementara selama proses penggabungan berlangsung dan diaktifkan kembali setelah proses selesai.
5. Kemungkinan terjadinya duplikasi nama di server-server ini telah dipertimbangkan. Nama Karakter dan Nama Korps yang sama dari GO II-ID akan dinamai ulang dengan akhiran numerik. Nama para pemain dan nama korps dari pemain di GO II-PH tidak akan berubah.
6. Semua permintaan terbuka untuk bergabung ke dalam Korps dan Informasi Acara milik Korps akan dihapuskan.
7. Semua Planet Bonus Sumber Daya akan diset ulang (tidak dihuni dan tidak dijaga) setelah merger berakhir.
8. Semua Korps akan menerima kompensasi atas kepemilikan Planet Sumber Daya berdasarkan Planet Sumber Daya yang dikuasai oleh Korps sebelum terjadinya penggabungan server.
9. Semua pertempuran yang tengah aktif akan langsung dihentikan ketika server ditutup, dan armada-armada yang tersisa akan dikirimkan kembali ke planet asal mereka.
10. Setelah merger, pemain dapat bercokol di peringkat Pertandingan Liga yang sama seperti sebelumnya namun total pemain yang berada di setiap peringkat akan meningkat untuk sementara waktu. Setelahnya peringkat pemain akan diturunkan ataupun ditingkatkan berdasarkan peringkat Liga yang berlaku.
11. Sebelum merger, semua Profil milik pemain yang berada di bawah level 50 dan tidak aktif selama 7 hari atau lebih sebelum penggabungan server akan dihapus. Sebagai tambahan, profil-profil yang menggunakan karakter - karakter tidak sah sebagai nama juga akan dihapuskan.
12. Semua nama teman yang ada di dalam daftar teman milik pemain akan dihapuskan.
13. Semua pesan di kotak surat yang terdapat di dalam game akan dihapuskan selama penggabungan terjadi. Pastikan untuk mengambil semua item-item yang masih belum diklaim dari surat-surat tersebut sebelum proses penggabungan server berlangsung. Tim Pengembang dari GO II TIDAK bertanggung jawab atas kehilangan yang terjadi.
14. Untuk menghindari terjadinya kehilangan berupa item ataupun alat pembayarannya di Pusat Perdagangan, disarankan untuk menghindari transaksi jual beli sebelum merger dilangsungkan.
15. Semua Satkom Logam dan He3 yang berada di Teritori Tambahan dan belum dipanen akan dihapus selama proses penggabungan. Silahkan memastikan untuk memanen mereka sebelum proses merger dilangsungkan untuk menghindari kehilangan sumber daya.
16. Setelah kedua server digabungkan, setiap pemain akan menerima 2000 voucher.
17. Tim Pengembang Galaxy Online II berhak untuk menentukan keputusan akhir dari penggabungan server ini, dan juga merubah peraturan-peraturan yang terdapat di dalamnya.

No comments:

Post a Comment