Wednesday, March 25, 2015

Proses Penutupan Server: 31 Maret 2015 pukul 12:00 WIB

Para Komandan Yang Terhormat,
Guna meningkatkan kualitas bermain yang lebih baik bagi semua pemain yang tergabung di server Indonesia, kami telah memutuskan untuk memindahkan dan menggabungkan para pemain aktif di Galaxy Online II-Indonesia ke dalam Galaxy Online II-PH. Server GO II Indonesia akan dinonaktifkan setelah proses merger terlaksana.
Sejak diluncurkannya Galaxy Online II-Indonesia kami telah menerima begitu banyak dukungan serta masukan yang membangun dari berbagai kalangan pemain yang ada di tanah air. Namun seperti kata pepatah, tiada pesta yang tidak berakhir dan setelah kedua server ini digabungkan maka Galaxy Online II-Indonesia akan resmi ditutup setelah hampir 4 tahun menemani Para Komandan mengudara. Terima kasih atas semua kenangan serta persahabatan yang anda berikan. Terlepas dari itu, kami akan tetap mengupayakan yang terbaik agar semua pemain baik yang baru ataupun lama di Galaxy Online II Filipina akan tetap gembira dan bersemangat dalam bermain di Galaxy Online II.
Untuk memastikan lancarnya proses perpindahan bagi para pemain yang terpengaruh, kami akan memindahkan jumlah akun maksimal yang dimungkinkan ke dalam server GO II PH. Sejumlah perubahan serta penyesuaikan akan terjadi setelahnya. Silahkan membaca keterangan lebih lengkap melalui postingan terpisah yang ada di bawah pengumuman ini.
Proses Penutupan Server:
1. 31 Maret 2015 pukul 12:00 WIB
1) Penutupan semua jalur pembayaran
2) Penutupan opsi untuk membuat karakter
3) Penutupan semua halaman acara
2. 5 Mei 2015 pukul 09:00 WIB
1) Operasional dan server Galaxy Online II Indonesia akan dihentikan. Data dari para pemain aktif akan dipindahkan ke server Galaxy Online II Philippine.
2) Pusat Bantuan Bahasa Indonesia akan berhenti beroperasi.

No comments:

Post a Comment