Wednesday, March 20, 2013

Money Loundrey Dalam Go2

Sekilas Tentang Money Loundrey Dalam Go2, buat yg blm ngerti.
Yg namanya mp ilegal itu bukan saja berasal dari kebocoran sistem program game go,entah cheat atau pake cara hack sistem go,..tapi krn entah krn dgn sengaja tidak membayar tagiahan cc
sekilas kartu soal kartu cc
======================
saya pernah kerja dan tinggal di jawa-surabaya,....tentu bukan hal yg aneh ketika pergi berbelanja ke carefour,giants atau ke mall banyak di temui org berpakian rapi yg menawarkan kapada kita "jasa bikin kartu kredit"....
saya sering di tawari jasa bikin cc dgn syarat yg mudah,..cukup fokopi ktp dan data rek tabungan 3 bulan terahkir,....
so gimana ceritanya klo seorang pemain go jalan2 ke mall dan menemukan hal ini?....maka lengkaplah sudah...gayung bersambut
nah gimana ceritanya klo seseorang pemain go yg punya niat curang menemukan hal ini?
utk lebih jelasnya,saya ANDAIKAN saja diri saya.........
saya ke surabaya,..dgn modal ktp surabaya saya bikin tabungan,...tunggu 3 bulan kemudian saya jalan2 ke mall...
ada yg tawari bikin kartu cc langsung saya sambut,...1 minggu kemudian jadi kartu cc saya (mungkin dgn sedikit sogokan).....
ada kartu cc,otomatis bisa beli mp,...tapi masalahnya gampang kelacak kalau saya pake kartu cc dgn id asli,..trus gimana cara mengakalinya?
ya saya buat klon,..trus dgn klon tsb saya isi mp pake cc yg barusan jadi...saya isinya yg 63000 poin,..bila perlu isi sampe limit cc habis
nah mp dari klon tersebut saya alurkan ke beberapa id klon lagi,yg ahkirnya juga semua mp dari klon2 tsb bermuara ke id asli (cuma rugi pajak doang)
mengingat tagihan cc itu datangnya 1 bulan setelah pemakian,..atau minimal tgl 3 di bulan berikutnya,..maka saya masih punya cukup waktu...
cukup waktu utk lari kembali ke kota asal saya,....ketika tgl jatuh tempo penagihan,saya tidak bayar tagihannya silahkan cari saya,..syukur2 klo nemu /f93
yg ada malah pihak penyedia kartu menemukan ALAMAT PALSU,..lah ktp tembakan kok
nah inilah yg di sebut mp ilegal,..pencucian mp

jadi utk kasus seperti ini,saya ulangi lagi kira2 pernyataan bang orion,.."silahkan klon yg sudah memakai kartu cc membayar tagihan cc nya,..maka id nya di buka kembali
BY: RenDezVous-Ve 54001 Suntingan Dari FOX HouND 46868

No comments:

Post a Comment